Kamis, 01 November 2012

Cinta dan Kekecewaan

Pernahkah kau merasa kehilangan Cinta saat kau menggenggamnya ?
Pernahkah kau merasa bahagia saat Cinta yang kau genggam tiba-tiba menghilang ?
Siapkah engkau kehilangan Cinta saat air mata bahagia baru saja berjatuhan ?
Siapkah hari-hari indahmu menjelma menjadi hari tersulit dalam hidupmu ?

      Cinta satu kata berjuta makna , sentuhannya membuat siapapun terlena
      Cinta selalu datang disaat mata dan hati mulai bersautan
      Cinta yang tak pernah dapat dimengerti definisi pastinya yang
      membuat orang terpandai di dunia terjebak dalam buaian saat mempelajari Cinta

Aku disini yang selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk orang yang ku cinta
Namun kini harus di tinggalkan saat bahagia baru kurasa
Aku bagaikan mutiara redup yang tak mampu bersinar , serpihan yang kau hempas,
Langit yang hanya kau pandang namun tak pernah kau maknai.
Aku yang tersenyum dalam tangisku menahan rasa sakit tanpa luka
Aku terlalu jauh melangkah dalam kehidupanmu yang ku fikir indah saat berjalan bersama denganmu
 Namun Aku salah dan terlambat untuk menyadari betapa bodohnya mencintaimu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar